Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI KC Pondokgede Sukses Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Penyerahan simbolis grand prize Mobil Suzuki Ertiga oleh Pgs Pemimpin Cabang BRI Pondokgede, Nadvi Manar (kedua kiri) kepada Kepala Unit BRI Jatimakmur, Martohonan Hutapea (kedua kanan), sebagai perwakilan nasabah yang menjadi pemenang hadiah utama. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Kantor Cabang (KC) Pondok Gede sukses menyelenggarakan Pesta Rakyat Simpedes. Kegiatan ini berlangsung di halaman parkir BRI KC Pondokgede, Sabtu (12/8/2023).

Dalam acara ini, BRI melakukan pengundian hadiah tabungan BRI Simpedes periode kedua tahun 2022 (September 2022 sampai dengan Februari 2023). Penarikan undian dilakukan melalui sistem komputerisasi di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian, serta nasabah yang hadir.

Program ini menyediakan sejumlah hadiah untuk nasabah tabungan BRI Simpedes. Antara lain berupa satu unit mobil All New Suzuki Ertiga (hadiah utama), delapan unit sepeda motor Yamaha NMax, tiga unit sepeda motor Yamaha Gear, dan lima unit TV LED 43 inch.

Program pengundian ini dapat diikuti dengan cukup mudah. Yakni dengan membuka rekening tabungan BRI Simpedes. Setiap saldo senilai Rp100 ribu berlaku kelipatan, nasabah berhak mendapatkan satu nomor undian di setiap bulan. Semakin banyak saldo tabungan, maka peluang untuk menangnya lebih besar.

“Seluruh nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dari undian tabungan BRI Simpedes,” ujar Pgs Pemimpin Cabang BRI Pondokgede, Nadvi Manar.

Menurutnya, program pengundian tiap enam bulan sekali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada nasabah loyal tabungan BRI Simpedes di wilayah supervisi KC Pondokgede. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada BRI selama ini. Tak lupa, dirinya mengajak nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes agar memiliki peluang lebih besar mendapatkan hadiah.

“Ayo menabung di BRI Simpedes,” katanya.

Ia menambahkan, jumlah nasabah BRI Simpedes di BRI KC Pondokgede sebanyak 25.515.006  Adapun total dana tabungan BRI Simpedes sebesar Rp418.683.144.478.

Dalam Pesta Rakyat Simpedes ini,  BRI KC Pondokgede menghadirkan Bazaar UMKM. Selain pemberdayaan, Bazar UMKM yang diharapkan bisa membuat pelaku usaha tumbuh, berkembang, dan naik kelas ini juga menjadi salah satu upaya BRI untuk meningkatkan literasi keuangan. BRI menyediakan QRIS bagi pelaku UMKM untuk transaksi pembayaran nontunai melalui BRImo.

Tak hanya itu, acara ini dimeriahkan oleh pawai dan kesenian daerah. Ini dihadirkan sebagai bentuk dukungan BRI KC Pondokgede untuk melestarikan kebudayaan. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin