Berita Bekasi Nomor Satu

Siti Qomariyah Bikin Jatimulya Gegap Gempita

SEMARAK Bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil IX Kabupaten Bekasi Siti Qomariyah saat menghibur masyarakat Jatimulya, akhir pekan lalu. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) IX Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah, kembali memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Akhir pekan lalu, giliran emak-emak di Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, dibuat histeris oleh politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

Sejumlah perlombaan seperti jalan sehat berhasil membuat situasi Jatimulya menjadi meriah sedari pagi buta. Siqom-begitu ia akrab disapa- datang mengenakan pakaian merah putih bersama Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, Endang Suherman. Endang yang merupakan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi merupakan Bacaleg dari Dapil III.

“Hari ini saya sangat senang, karena yang hadir kebanyakan emak-emak,” ujar Siqom pada saat awal-awal sambutan.

Pada kesempatan tersebut Siqom juga mengajak emak-emak mandiri di Kecamatan Tambun Selatan ini melek politik, agar tidak salah dalam memilih wakil rakyatnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun ditingkat pusat. Pasalnya, Pemilu 2024 merupakan momentum untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

BACA JUGA: Siqom Hijrah ke Partai NasDem

“Emak-emak harus melek politik, agar tidak salah memilih pemimpinnya. Pastinya bisa memfasilitasi hobi atau yang lainnya yang memang kebutuhan emak-emak,” tuturnya.

Semarak HUT Kemerdekaan RI kiat meriah ketika Siqom memberikan doorprize kepada emak-emak yang hadir. Dimana, emak-emak tersebut diberikan pertanyaan yang berkaitan dengan Pemilu 2024. Hal itu dilakukan untuk melihat sejauh mana pengetahuan emak-emak tentang politik.

“Saya memang selalu mengadakan doorprize saat ada kegiatan, tujuannya untuk melihat pengetahuan politik. Mereka (emak-emak) mengenal nggak calon pemimpinnya,” katanya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin