Berita Bekasi Nomor Satu

Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Thomas Doll: Semua akan Bermain Penuh Motivasi  

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. FOTO: PERSIJA JAKARTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Dalam persiapan laga klasik itu, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa Andritany Ardhiyasa dkk. telah berlatih intensif demi meraih tiga poin di Patriot.

“Kami melakukan latihan intens sepanjang minggu ini, mulai dari 10 lawan 10, bola mati, dan penguasaan bola hingga penyelesaian akhir. Kami pun tidak lupa melakukan team building,” ucap Thomas, dikutip dari Persija Official Portal, Sabtu (2/9/2023).

Walau dalam empat laga terakhir tanpa kemenangan, pelatih berkebangsaan Jerman itu menegaskan bahwa timnya harus menikmati jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Korwil JakMania Minta Anggota Tidak Lakukan Tindakan Konyol

“Kami harus mengubah tren tanpa kemenangan yang dialami Persija. Tapi, kami pun harus menikmati jalannya pertandingan karena melawan Persib adalah laga terbesar di Indonesia,” kata Thomas.

Mantan pelatih Al-Hilal itu pun mengatakan bahwa dirinya percaya dengan para pemain asuhannya mampu bermain baik.

“Semua akan bermain penuh motivasi. Saya percaya mereka akan bermain baik selama 90 menit di hadapan Jakmania,” kata Thomas. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin