Berita Bekasi Nomor Satu

Sadis, Suami Gorok Leher Istri Pakai Pisau Dapur di Cikarang Barat, Polisi Ungkap Penyebabnya

Warga memperlihatkan kontrakan lokasi pembunuhan M yang dilakukan suaminya sendiri, yakni N di Kampung Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/9/2022). ARIESANT/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepolisian Polres Metro Bekasi Kabupaten mengungkap peristiwa pembunuhan sadis suami terhadap istrinya di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Polisi menetapkan NKW (24)  sebagai tersangka lantaran membunuh istrinya sendiri, MKD, (24), di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi pada Sabtu (9/9/2023) lalu.

BACA JUGA: Suami yang Merekayasa Pembunuhan Istri Ditangkap

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Rusnawati mengatakan, berdasarkan hasil otopsi sementara yang dikeluarkan kedokteran forensik RS Polri Kramat Jati menunjukkan bahwa kematian korban diakibatkan oleh senjata tajam.

“Sebab mati pada orang ini kekerasan tajam pada leher yang memotong batang tenggorok,” katanya kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Rusnawati menjelaskan bahwa pembunuhan dengan menggunakan pisau itu telah memotong juga pembuluh nadi leher di bagian sisi kiri sang istri pelaku.

BACA JUGA: Ibu Muda Digorok Suaminya Sendiri

“Sehingga terjadi pendarahan hebat dan terputusnya saluran pernapasan,” pungkas Rusnawati.

Terhadap pelaku sendiri, polisi menerapkan pasal berlapis dengan Pasal 339 KUHP Subs Pasal 338 KUHP dan Pasal 5 Jo Pasal 44 ayat (3) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2004 tentang pembunuhan.

“Dengan ancaman hukuman 20 (dua puluh) tahun penjara, maksimal hukuman seumur hidup,” pungkas Rusnawati.

Untuk diketahui, peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Kamis, (7/9/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baru pada Sabtu (9/9/2023) lalu sekira pukul 01.30 WIB, pelaku datang dan menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat didampingi kedua orang tuanya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin