Berita Bekasi Nomor Satu

Siti Qomariyah Pantau Pembangunan Rumah Aspirasi Sembari Berbagi

BERBAGI: Bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah, saat memberikan donasi kepada masyarakat Kelurahan Telaga Asih, Cikarang Barat, kemarin. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah, Senin (9/10/2023), meninjau pelaksanaan program  pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) yang berada di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Program “bedah rumah” ini sama sekali tak menggunakan dana APBD.

Dalam peninjauan pembangunan “Rumah Aspirasi Partai NasDem kemarin, Siqom-begitu dia kerap disapa- turun bersama pengurus DPC Cikarang Barat. Siqom mengatakan, di wilayah Kelurahan Telaga Asih terdapat 20 penerima manfaat program aspirasi Partai NasDem ini.

“Alhamdulilah hari ini saya berkesempatan hadir secara langsung melihat pembangunan rumah aspirasi Partai NasDem yang berada di wilayah Kelurahan Telaga Asih, Cikarang Barat,” ujar Siqom usai meninjau pembangunan rumah aspirasi di Kampung Babakan RT 04/02.

BACA JUGA: Siti Qomariyah: “Bersatu, Berjuang, Nasdem Menang!”

Sebagai kader,  Siqom merasa perlu meninjau langsung pembangunan rumah aspirasi Partai NasDem. Menurutnya ini merupakan program andalan dan kebanggaan partai karena menjadi bukti  bahwa NasDem telah berbuat untuk masyarakat.

“Rata-rata penerima ini masyarakat yang tidak mampu. Alhamdulilah saya ada rezeki untuk berbagi kepada para penerima rumah aspirasi Partai NasDem,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Cikarang Barat DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Andi Setiawan menuturkan, sebanyak 20 penerima progran rumah aspirasi di Cikarang Barat  tersebar di beberapa kampung Telaga Asih.

“Program ini sudah dimulai dari awal September, sekarang tinggal finishing saja. Peran dari DPC mengawasi dan menentukan penerima manfaat. Anggaran yang diberikan Rp 20 juta,” ucapnya.

“Tadi Bu Siqom mengunjungi tiga titik penerima yang kebetulan janda-janda tua. Bu Siqom memberikan bantuan bingkisan dan santunan kepada penerima rumah aspirasi, khususnya janda-janda tua,” sambungnya. (pra)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin