Berita Bekasi Nomor Satu

Bahas Nasib TKK, Pj Wali Kota Bekasi Tak Hadiri Undangan Komisi 1, Begini Alasannya

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Faisal.
Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Faisal.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad tak memenuhi undangan Komisi 1 DPRD untuk membahas nasib Tenaga Kerja Kontrak (TKK), Rabu (11/10/2023).

Agenda yang dijadwalkan pukul 09.00 pagi itu, hingga siang tadi tak terlihat Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad di ruang rapat Komisi 1.

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal pun menyesalkan ketidak hadiran Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. Padahal sudah jelas undangan yang dilayangkan ke Pj Wali Kota Bekasi membahas polemik TKK di Kota Bekasi. Namun, pembahasan TKK tidak jadi digelar karena Pj Wali Kota Bekasi tidak hadir.

BACA JUGA: Bahas Kejelasan Regulasi TKK, Ketua DPRD Kota Bekasi Undang Pj Wali Kota, Koordinator dan Komisi 1

“Ya sepertinya undangan kita (Dewan) ke Pj Wali Kota Bekasi  dianggapnya tidak penting. Padahal kami ingin membahas TKK. Saya sangat menyesalkan Pj Wali Kota Bekasi tidak hadir,” kata Faisal saat dihubungi, Rabu (11/10/2023).

Dengan ketidakhadiran Pj Wali Kota Bekasi hari ini, Faisal menyatakan, pihaknya berencana akan menjadwalkan ulang pertemuan dengan Pj Wali Kota Bekasi untuk membahas nasib TKK.

“Kita akan jadwal ulang. Secepatnya akan kita layangkan undangan lagi ke Pj Wali Kota Bekasi,” ucapnya.

BACA JUGA: Perwakilan TKK Pemkot Bekasi Bertemu Pj Wali Kota Bekasi dan OPD, Ini Hasil Pertemuannya

Menurut Faisal, dari kabar yang diperolehnya, bahwa diduga Pj Wali Kota Bekasi ada kegiatan yang lebih penting dibandingkan pertemuan dengan Komisi 1 menyoal nasib TKK.

“Saya dapat kabar dari Sekda bahwa Pj Wali Kota Bekasi tidak hadir karena ada acara yang lebih penting. Intinya kita akan jadwal ulang secepatnya,” ungkap Faisal. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin