Berita Bekasi Nomor Satu

Tim Pemenangan di Bekasi Tancap Gas Sosialisasi Ganjar-Mahfud

Bakal Capres Ganjar Pranowo dan Bakal Cawapres Mahfud MD. FOTO: IG GANJAR PRANOWO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, mendapat respon positif dari pengurus partai pengusung di Kabupaten Bekasi.

Dengan keputusan itu, kans kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden diklaim semakin tinggi, apalagi melihat kiprah pendampingnya, Mahfud MD yang dinilai syarat pengalaman.

“Pak Mahmud ini, kemampuan dan pengalaman mumpuni. Sebagai pasangan terbaik untuk memimpin rakyat, membawa Indonesia kearah lebih baik lagi,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Usup Supriatna, kepada Radar Bekasi, Rabu (18/10/2023).

BACA JUGA: Respons Jokowi Soal Mahfud MD Maju Cawapres Ganjar

Setelah adanya keputusan ini Usup memastikan, seluruh pengurus akan segera turun bergerak ke bawah untuk mendulang suara. Dirinya bakal menginisiasi pertemuan pengurus partai pengusung dan tim pemenangan yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Menurut saya ini pasangan yang ideal, Pak Ganjar mempunyai pengalaman sebagai Gubernur dua periode. Kemudian Pak Mahfud jam terbangnya tinggi, pernah menjadi ketua mahkamah konstitusi. Jadi ada kans besar pasangan Ganjar dan Mahfud menang di Pilpres 2024,” tambahnya.

Disandingkannya Mahfud MD sebagai Bacawapres Ganjar juga disambut baik oleh partai pengusung lainnya, seperti Partai Hanura Kabupaten Bekasi. Partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) langsung bergegas menginstruksikan ke seluruh pengurus sampai tingkat ranting, agar segera mensosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya sudah instruksikan ke pengurus sampai tingkat ranting agar mensosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan.

Diketahui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal Cawapres Mahfud MD untuk mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo. Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin