Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pajak Daerah

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara (berdiri tengah) dalam Sosialisasi dan Edukasi Pajak Daerah, di Kota Bekasi, Senin (6/11/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Koswara bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat melakukan Sosialisasi dan Edukasi Pajak Daerah.

Acara sosialisasi dan edukasi pajak daerah itu digelar di Haris Convention Hall, Summarecon, Senin (6/11/2023).

Heri mengungkapkan, warga Kota Bekasi termasuk masyarakat di Provinsi Jawa Barat yang paling banyak berkontribusi dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara: Aksi Bela Palestina di Kedubes AS Itu Perjuangan Lintas Agama dan Negara

“Alhamdulillah, warga Kota Bekasi tergolong yang paling banyak berkontribusi dalam pembayaran pajak di wilayah Jawa Barat. Ini menunjukkan ekonomi warga Kota Bekasi sangat bagus,” ungkap Heri Koswara yang juga anggota Komisi 3.

Dikatakan Heri Koswara, pembayaran pajak kendaraan bermotor dari Kota Bekasi bermanfaat bagi pembangunan infrastruktur di Kota Patriot. Salah satunya pembangunan RSUD Chasbullah Abdul Majid (CAM) dari anggaran multiyears APBD Provinsi Jawa Barat.

“Itu salah satu benefit pembayaran pajak kendaraan bermotor yang dikembalikan untuk infrastruktur pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Heri Koswara dari Dapil Kota Bekasi-Depok.

BACA JUGA: Reses di Jatiasih Kota Bekasi, Heri Koswara Serap Aspirasi Pendidikan dan Training Pemasaran Digital

Heri berharap, ke depan dana bagi hasil dari Jawa Barat ke Kota Bekasi dari sektor pajak kendaraan bermotor dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Demi pemerataan pembangunan, kami juga berharap pengembalian dana bagi hasil untuk Kota Bekasi lebih besar lagi nilainya,” harap Heri Koswara.

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pajak Daerah itu, juga dihadiri Kepala Pusat Pendapatan Pajak Daerah (P3D) Kota Bekasi Dani Hendarto, perwakilan Samsat Kota Bekasi dari Polda Metro Jaya, Aiptu Sabrina serta perwakilan Jasa Raharja. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin