Berita Bekasi Nomor Satu

Gerombolan Remaja Ditangkap Saat Hendak Tawuran

DITANGKAP : Polisi amankan remaja yang hendak tawuran beserta barang bukti senjata tajam di Jalan Kali Baru Barat Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (5/11).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Segerombolan remaja yang hendak tawuran diamankan Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Kali Baru Barat Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (5/11).

“Tim melihat segerombolan remaja yang berbonceng 3, berkisar 30 orang,” ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafii, Senin (6/11).

Melihat adanya Tim Presisi yang sedang berpatroli, kelompok remaja bermotor tersebut langsung memutar arah kendaraan dan kabur. Aksi kejar-kejaran antara Tim Patroli Presisi dengan kelompok remaja itu tidak terhindarkan, hingga petugas akhirnya berhasil menghentikan beberapa dari mereka.

“Akhirnya tim berhasil menghentikan empat remaja dari gerombolan remaja tersebut, didapati senjata tajam,” ucapnya.

Dari tangan para remaja, Tim Presisi mendapati 2 senjata tajam jenis Celurit yang salah satunya berwarna emas, serta 1 buah stik golf yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Empat orang yang diamankan berinisial RL (15), AT (17), MR (16) dan MR (18),” kata Kompol Imam Syafi’i.

Pihaknya juga sempat melakukan interogasi kepada 4 orang remaja yang tertangkap, sebelum akhirnya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Dari hasil interogasi, mereka akan melakukan tawuran di wilayah Jembatan Baru Bintara, Bekasi Barat,” terangnya.

Kini 4 orang remaja tersebut lengkap dengan barang bukti senjata tajam, telah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin