Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Support Turnamen Futsal se-Jakarta Bekasi

Ketua AFK Bekasi Heri Koswara (tengah berompi biru) saat pembukaan Turnamen Futsal se-Jakarta-Bekasi, Sabtu (4/11/2023).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara menghadiri pembukaan Turnamen Futsal se-Jakarta Bekasi (Jabek) memperebutkan Piala Ketua KONI Kota Bekasi di Lapangan Futsal Pemkot Bekasi, Sabtu (4/11/2023).

Dalam kesempatan itu Heri Koswara selaku ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi mengapresiasi turnamen yang pesertanya berasal dari berbagai klub di Jakarta dan Bekasi.

Heri berharap, turnamen ini mengasah jiwa sportivitas dan fair play para peserta dalam setiap pertandingan. ’’Kompetisi yang bagus untuk mengasah jiwa sportivitas dan fair play semua atlet,’’ ungkap Heri Koswara yang baru terpilih sebagai ketua AFK Bekasi periode 2023-2027.

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Terpilih Aklamasi Jadi Ketua AFK Bekasi Periode 2023-2027

Turnamen Futsal ini diikuti 18 tim se-Jakarta Bekasi. Kegiatan dibuka Ketua Umum PGIS Pdt Saud Sigalingging didampingi Ketua MAjelis Jemaat GPIB, Jemaat Harapan Kasih sekaligus Ketua Mupel Bekasi Pdt Darius Leiwakabessy, Ketua Panitia Reza Salampessy, Ketua Harian KONI Kota Bekasi Agus Irianto dan Ketua AFK Bekasi Heri Koswara.

Pembukaan ditandai dengan secara simbolis tendangan kebersamaan yang diawali oleh Ketua PGIS Kota Bekasi Pdt Saud Sigalingging, Ketua HArian KONI Kota Bekasi Agus Irianto, Ketua AFK Bekasi Heri Koswara dan Majelis GPIB Harapan Kasih.

Pdt Saud Sigalingging Ketua PGIS Kota Bekasi berharap turnamen futsal dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 2023 itu dapat berjalan sukses, tertib, aman dan lancar hingga penutupan nanti.

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pajak Daerah

“Kepada seluruh peserta dan perangkat pertandingan, saya minta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan rasa persaudaraan, karena turnamen ini ajang kita menjalin silaturahmi,” ujar Saud Sigalingging. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin