Berita Bekasi Nomor Satu

Diringkus saat Hendak Tawuran

DITANGKAP POLISI : Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap belasan remaja saat akan tawuran di Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (12/11).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap 26 remaja sekaligus yang hendak tawuran di dua lokasi berbeda, Minggu (12/11) dini hari.

Adapun penangkapan tersebut diawali di Jalan Kh. Muchtar Tabrani, Bekasi Utara lalu di Pesona Anggrek, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan kejadian pertama polisi mengamankan sebanyak 19 remaja beserta barang bukti senjata tajam yang diduga untuk melakukan aksi tawuran.

Peristiwa itu bermula adanya laporan dari masyarakat yang sedang berkumpul di sebuah gang sekitar pukul 02.00 WIB, lalu Tim Presisi meluncur ke lokasi.

“Tim menyisir sekitar lokasi tempat mereka berkumpul, tim menemukan 2 buah sajam yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran,” kata Imam melalui keterangan tertulis, Senin (13/11).

Selain menemukan senjata tajam, polisi juga mengamankan minuman berakohol jenis arak di lokasi remaja berkumpul tersebut.

Adapun kata dia, para remaja tersebut langsung digelandang ke Polsek Bekasi Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Tak hanya di satu titik, Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali menangkap tujuh remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Pesona Anggrek, Bekasi Utara, sekitar Pukul 04.00 WIB, Minggu, (12/11).

Penangkapan tersebut bermula saat polisi sedang berpatroli melihat ada segerombolan remaja konvoi menenteng senjata tajam.

“Tim berusaha mengejar dan mengamankan para remaja tersebut, dan tim berhasil mengamankan tujuh orang remaja beserta empat buah sajam berupa celurit besar,” kata Imam.

Setelah dilakukan intograsi, kata Imam, remaja tersebut membenarkan jika mereka ingin melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain.

Setelah itu mereka digelandang, ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut

“Para terduga pelaku tawuran kami bawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (rez)

DITANGKAP POLISI : Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap belasan remaja saat akan tawuran di Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (12/11).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin