Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Bambang Supriyadi Minta Fasilitas Sarana Prasarana Posyandu Memadai

Anggota DPRD Kota Bekasi, Bambang Supriyadi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai salah satu fasilitas kesehatan bagi anak-anak, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) harus dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Sehingga, masyarakat yang ingin memeriksakan tumbuh kembang anak merasa nyaman.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Bambang Supriyadi, mengaku terus mendorong pemerintah Kota Bekasi untuk melengkapi sarana dan prasarana yang memadai.

”Karena itu bagian terpenting sebagai penunjang kesehatan anak-anak sebagai penerus,” kata pria yang akrab disapa Jibang ini.

Menurutnya, Posyandu tak hanya menunggu laporan keluhan warga terkait kesehatan anak. Namun, bisa mendeteksi gejala yang di derita anak-anak di Kota Bekasi.

”Dengan seperti ini, Posyandu bisa jemput bola,” imbuhnya.

Dia juga mengaku akan memperjuangkan anggaran untuk memfasilitasi sarana dan prasarana Posyandu di Kota Bekasi. Menurutnya, dengan Posyandu yang baik, maka pelayanan kesehatan pun akan lebih maksimal.

“Yang pasti kita harapkan, anak-anak di Kota Bekasi akan tumbuh menjadi anak sehat, kuat. Karena, pelayanan yang didapat dari Posyandu juga maksimal,” tandasnya. (Adv/DPRD)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin