Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Banyuasin Tewas Gantung Diri di Serang Baru Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga RT 04 RW 17 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan penemuan pria yang gantung diri di lapangan Perumahan Kota Serang Baru, Senin (27/11/2023). Dalam video yang beredar di media sosial, seorang pria menggunakan pakaian hitam dan celana pendek tergantung di pohon terikat dengan sebuah kain.

Setelah menerima laporan, kemudian petugas kepolisian bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Serang Baru, Iptu Mada Dimas, mengungkapkan dari hasil identifikasi diketahui pria itu berinisial FI (23) warga asal Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

BACA JUGA: RK Pilih Gantung Diri di Kamar Kontrakan Ketimbang Diputus Pacar

“Korban pertama kali ditemukan warga, warga tidak ada yang mengenal karena domisili korban bukan di sekitar TKP. Jadi cuma ketempatan,” jelas Dimas, Senin (27/11/2023)

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat, FI sengaja mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah pekerjaan dan keluarga.

“Yang jelas ada surat wasiat, pesan di telepon (WhatsApp) kepada keluarga korban terkait permohonaan maaf menyangkut pekerjaan dan internal keluarga,” tambahnya. Jenazah korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (ris)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin