Berita Bekasi Nomor Satu

Delapan Menit Tiga Motor Raib

DIBOBOL MALING : Muhamad Farulroji (23) menunjukan lokasi kehilangan motornya di indekos Jalan Sersan Idris Dalam, No.90 RT04/RW04, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (29/11). Dalam aksinya, pelaku berhasil menggondol 3 motor sekaligus dalam waktu 8 menit. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komplotan pencuri sepeda motor yang beraksi di Indekos Jalan Sersan Idris Dalam, No.90 RT04/RW04, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (29/11) pukul 03.08 WIB, tergolong lihai. Betapa tidak. Dalam waktu 8 menit, kawanan pencuri ini mampu memboyong tiga unit motor.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Salah seorang korban pencurian, Muhamad Fahrulrozi (23) merasa terpukul usai mengetahui motor kesayangannya raib saat hendak berangkat kerja.

“Saya keluar mau berangkat kerja, nanya sama penjaga kos, ternyata sudah ada yang hilang juga 1 motor penghuni indekos” kata Fahrul saat ditemui di lokasi.

Dalam rekaman CCTV terlihat bahwa pelaku pencurian berjumlah dua orang. Keduanya menggunakan hoodie warna hijau dan hitam serta memakai topi.

“Sekira pukul 03.08 WIB, dia ambil dua motor dulu, Honda beat dan vario. Mereka terus keluar dan tak lama berselang sekitar pukul 03.15 kembali untuk mengambil satu motor lagi CBR,” jelas Farul.

Fahrul mengatakan, wilayahnya memang dikenal rawan pencutian motor. Belum lama ini, satu motor milik warga Margajaya juga hilang dicuri.

Kasus pencurian motor ini, sambung Farul, juga dikarenakan keteledoran salah seorang penghuni kos yang tidak mengunci kembali pintu pagar depan.

“Ya ini kebetulan untuk pagar ada insiden ada keteledoran penghuni sini kalau di sini jam 11 sudah dikunci, kemudian jam 2.30 ada salah satu penghuni masuk dan gak kunci lagi gemboknya,” jelas dia

Fahrul dan korban lainnya dikabarkan telah melaporkan peristiwa ini ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya sudah sempat datang ke Polres, cuman saya terkendala di persyaratan, karena harus memperlihatkan BPKB karena BPKB saya di rumah jadi harus ambil dulu, jadi belum bisa diproses laporan,” pungkasnya (rez).

Solverwp- WordPress Theme and Plugin