Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Cluster Asera Nishi Serah Terima Unit Tahap Tiga ke Konsumen

Cluster Asera Nishi melakukan handover atau serah terima unit tahap tiga ke konsumen. Seremoni acara ini digelar Minggu (3/12/2023) di Central Park dan Community Hall. ISTIMEWA

Cluster Asera Nishi Serah Terima Unit Tahap Tiga ke Konsumen

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Cluster Asera Nishi melakukan handover atau serah terima unit tahap tiga ke konsumen. Seremoni acara ini digelar Minggu (3/12/2023) di Central Park dan Community Hall. Handover hunian ini dilakukan tepat waktu, sesuai dengan komitmen dari Damai Putra Group & Nishitetsu Group selaku pengembang Cluster Asera Nishi. Dalam acara handover dihadiri oleh warga Asera Nishi yang sudah tinggal sejak 2022, Bank Partners dan Agents.

“Acara ini sekaligus kami jadikan ajang silaturahmi dan perayaan satu tahun warga tinggal di Cluster Asera Nishi. Berbagai kegiatan bertema keluarga menambah kemeriahan acara. Lokasi Cluster ini terletak di kawasan mandiri Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 hektar tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi CBD KHI,” ujar GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, dalam keterangan resminya.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group, perusahaan properti yang sudah berpengalaman lebih dari 42 tahun dan 115 tahun sepakat bekerja sama dalam proyek Asera Nishi dengan visi yang sama untuk menciptakan hunian dengan Japanese Quality Standards yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

Asera Nishi merupakan solusi untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang. Asera Nishi dibangun dengan menghubungkan arsitek, desainer dan kontraktor terbaik karena setiap elemen berada dalam keseimbangan mutlak yang menonjolkan detail terbaik dengan standar tinggi kualitas Jepang.

Asera Nishi dilengkapi In-Home CCTV, Smart Door System dan Smart Lighting. Cluster dengan fasilitas privat seperti Central Park, Community Hall, Kolam Renang dengan Double Deck, Basketball Court, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground ini dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan bulan, Free PPN, Free BPHTB, Subsidi Biaya AJB Rp15 Juta, Free Furnished seluruh ruangan (Ruang Tamu, Kamar Utama dan Kamar Anak), Free Canopy, Free Kitchen Set, Free Smart Door Lock dan Free CCTV.

“Saat ini kami masih memasarkan Cluster Asera Nishi tahap 4. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan hadiah langsung seperti Kulkas, Mesin Cuci dan Voucher Belanja serta door prize berupa Dispenser, Rice Cooker, Smart TV, Vacuum Cleaner dan Microwave,” ujar GM Sales Damai Putra Group, Hadi Putra. (oke)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin