Berita Bekasi Nomor Satu
Bola  

Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke Mantan

Mantan pemain timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

RADARBEKASI.ID, ITALIA -Mantan pemain timnas sepak bola Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya membuka peluang untuk kembali ke mantan klubnya AC Milan.

Ibrahimovic dikabarkan akan kembali bergabung dengan AC Milan dengan peran yang berbeda, mengingat dirinya sudah memutuskan pensiun pada bulan Juni lalu.

“Kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Ibrahimovic dikutip dari Football Italia pada Minggu (10/12/2023).

BACA JUGA: Wow Keren, Ini Tembakan Akrobatik Ibrahimovic, Goooool!

Pengumuman bergabungnya Ibrahimovic ke Milan diharapkan terjadi beberapa minggu lalu. Namun, tampaknya masih belum ada tanda-tanda kesepakatan yang terjadi antara dirinya dengan pihak klub.

Mantan pemain PSG itu terlihat duduk di tribun penonton dalam beberapa pertandingan Rossoneri, seringkali berada di samping CEO Giorgio Furlani.

Ibrahimovic masih belum mau menjawab secara terbuka mengenai kepastian masa depannya atau tentang peran yang akan diterimanya nanti di AC Milan.

BACA JUGA: Jersey Pink Inter Miami Kostum Baru Lionel Messi, Gajinya Setahun Segini

“Saya tidak tahu, kami sedang berbicara dan kita lihat saja apa yang terjadi,” hanya itu tanggapan yang diberikan Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Pemain internasional Swedia itu gantung sepatu pada akhir musim lalu, setelah menyadari bahwa ia tidak dapat pulih sepenuhnya dari cedera lutut jangka panjangnya.

Dia diperkirakan akan kembali ke Milan, namun masih harus dilihat bagaimana posisinya, karena dia tampaknya tidak senang dengan gagasan untuk menjadi brand ambassador.

Klub enggan memberi Ibra peran sebagai direktur, terutama setelah memecat legenda Milan Paolo Maldini dan tangan kanannya Frederic Massara.

Sebelum memutuskan untuk pensiun, Ibrahimovic bergabung menjadi skuad AC Milan dalam dua periode dan mempersembahkan dua gelar Scudetto bagi tim asal Kota Fashion tersebut. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin