Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Demokrat Kota Bekasi Larang Caleg Pasang APK di Pohon

Sejumlah caleg di Kota Bekasi memasang APK di pohon. Terlihat di kawasan Rawalumbu beberapa waktu lalu. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah calon legislatif (caleg) di Kota Bekasi memasang alat peraga kampanye (APK) dengan memaku spanduk dan baliho di pohon-pohon.

Poster wajah dengan pose senyum atau mengangkat tangan bersidakep, lengkap dengan nomor urut dan taglinenya mewarnai sejumlah pohon di beberapa titik di Kota Bekasi.

Pantauan Radarbekasi.id, beberapa spanduk dan baliho caleg yang terpasang di pohon itu terlihat di kawasan Margahayu, Margajaya, Bekasi Timur, serta Rawalumbu serta sejumlah lokasi kecamatan lainnya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Belum Branding Prabowo

Ketua DPC Partai Demokrat Ronny Hermawan mengklaim sudah mewanti-wanti caleg dari Partai Demokrat untuk tidak memasang alat peraga kampanye di pohon.

Ronny berharap, caleg Partai Demokrat untuk tidak memasang alat peraga kampanye (APK) dengan memaku di pohon. Alasannya, karena merusak estetika Kota Bekasi.

“Kita sudah capek-capek menanam pohon, masa kita sendiri yang merusak. Intinya, kepada para caleg Demokrat jangan memaku pohon untuk dijadikan tempat kampanye atau sosialisasi caleg,” ungkap Ronny Hermawan di acara bimbingan teknis dan pembekalan caleg dan koordinator saksi kelurahan se-Kota Bekasi, Minggu (10/12/2023). (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin