Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Demokrat Belum Branding Prabowo

MASIH SENDIRI: Baliho Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jabar sekaligus Ketua DPC Partai Demokrta Kabupaten Bekasi, Romli HM masih sendiri tanpa embel-embel kandidat Capres yang diusung. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dukungan Partai Demokrat terhadap Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto di Kabupaten Bekasi belum masif. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi sampai saat ini belum melakukan branding terhadap Prabowo Subianto.

Walaupun di tingkat pusat, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sudah mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kayaknya kalau di Kabupaten Bekasi belum (branding Prabowo.red). Tapi kalau di daerah-daerah lain sudah, karena sudah ada instruksi,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, kepada Radar Bekasi, Kamis (19/10/2023).

Alasan pengurus maupun Bacaleg partai berlambang mercy ini belum melakukan branding terhadap Prabowo Subianto, karena menunggu masa kampanye yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mengingat dari informasi yang dirinya dapatkan, penyelenggara maupun pengawas pemilu dalam waktu dekat ini akan melakukan penertiban APK.

BACA JUGA: Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Dukung Prabowo, Begini Nasibnya

“Pemasangan APK mau ditertibkan. Kita nunggu nanti saat masa kampanye. Nanti pemasangan APK, sekaligus branding Pak Prabowo kita lakukan serentak saat masa kampanye,” ungkapnya.

Saat ini Romli menegaskan, seluruh pengurus sudah move on dengan persoalan yang sempat melanda partainya. Menurutnya, itu merupakan hal yang biasa di dalam politik.

“Kan politik mah emang begitu, kita harus ikutin dinamika. Ketum sudah sering menginstruksikan, bahwa kita harus all out memenangkan Pak Prabowo, persoalan ada kekurangan dan kelebihan itu mah biasa,” ungkapnya.

Untuk Cawapres dirinya enggan berbicara banyak. Menurutnya, siapa pun tidak ada masalah. Partainya tetap akan totalitas memenangkan Prabowo Subianto.

“Cawapres siapa saja, yang jelas hari ini calon presiden kita Pak Prabowo,” katanya. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin