Berita Bekasi Nomor Satu

Akhmad Marjuki Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

FOTO BERSAMA: Akhmad Marjuki foto bersama dengan relawan saat pelantikan, Sabtu (9/12). ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI Setelah dipercaya mengemban jabatan sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, langsung bergegas membentuk komponen basis relawan untuk bergerilya ke masyarakat dalam upaya mensosialisasikan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Usai pelantikan yang berlangsung di Hotel Sahid Lippo Cikarang, politikus yang juga memegang komando DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi ini menyampaikan, ratusan relawannya akan bekerja atau sosialisasi secara menyeluruh di semua tingkatan. Mulai dari Calon Legislatif (Caleg) tingkat kabupaten, provinsi, pusat, sampai Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju.

“Pastinya iya, karena sudah jelas bahwa Golkar berada di Koalisi Indonesia Maju. Di samping memperkenalkan Golkar, kemudian memperkenalkan Caleg-Caleg yang bertarung di tingkat kabupaten, juga memperkenalkan saya. Termasuk memperkenalkan Prabowo-Gibran,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Sabtu (9/12) kemarin.

Komposisi struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Bekasi, diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha ditunjuk sebagai ketua TKD. Kemudian, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, sebagai sekretaris TKD. Lalu, Ketua DPC Partai Demokrat, Romli HM, dipercayai sebagai pengatur keuangan (Bendahara) TKD.

BACA JUGA: Relawan Paham Bakal Gerilya Perkenalkan Akmad Marjuki ke Masyarakat Kabupaten Bekasi

Sedang untuk Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad, berada di posisi wakil ketua TKD. Begitu juga Ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi, Iin Farihin, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis, dan pimpinan-pimpinan partai lainnya berada di posisi wakil ketua TKD. Koalisi besar ini optimis pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua akan menang satu putaran pada Pilpres 2024, dengan raihan suara sebanyak-banyaknya.

“Namanya target sebanyak-banyaknya. Kita menginginkan perolehan suara Prabowo-Gibran 51 persen lebih. Karena kita menginginkan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ucap mantan Plt Bupati Bekasi ini.

Sekadar informasi, perolehan kursi legislatif partai yang tergabung ke dalam koalisi Indonesia maju di Kabupaten Bekasi, diantaranya Partai Gerindra 11 kursi (pemenang pada Pileg 2019). Kemudian Partai Golkar 7 kursi, Demokrat 6 kursi, PAN 3 kursi, PBB 1 kursi. Sementara partai lainnya seperti Gelora, PSI, Garuda, dan Prima, belum mempunyai keterwakilan anggota DPRD Kabupaten Bekasi. (pra/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin