Berita Bekasi Nomor Satu

Viral Aksi Pria Tanpa Busana di Bekasi, Diamankan Warga Setelah Gagal Terapkan Ilmu Tak Kasat Mata

Viral di media sosial video yang menampilkan seorang pria tanpa busana ditangkap oleh warga saat diduga hendak mencuri di sebuah rumah di Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Viral di media sosial video yang menampilkan seorang pria tanpa busana ditangkap oleh warga saat diduga hendak mencuri di sebuah rumah di Bekasi.

Video itu viral setelah diunggah akun X @Pai_C1. Dalam video terlihat tampak seorang pria tanpa busana mondar-mandir dan terlihat hendak membuka pintu sebuah rumah.

Menurut narasi yang beredar, pria tersebut sengaja telanjang diduga untuk menerapkan ilmu tak kasat mata agar tidak terlihat oleh orang lain.

BACA JUGA: Warga Amankan Dua Orang Pemuda Terduga Pelaku Begal di Sukatani Bekasi  

Berdasarkan narasi yang beredar, pria itu sengaja tanpa busana karena diduga sedang menerapkan ilmu tak kasat mata agar tak terlihat orang lain.

Namun, upayanya untuk tidak terlihat justru gagal. Warga bisa melihat aksinya dan langsung mengamankan pria tersebut.

Dalam aksi cepat, warga melilit tubuh pria itu dengan sarung dan mengikat kakinya dengan tali. Pria itu pun terdengar berteriak kesakitan karena kram.

“Aduh kram, ini kram sakit pak,” teriak pria telanjang tersebut.

Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di wilayah Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Namun, hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Bekasi Kota Kompol David Richardo, belum menjelaskan terkait peristiwa tersebut. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin