Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Wali Kota Bekasi Perintahkan Camat Penuhi Panggilan Bawaslu Kota Bekasi, Gani Muhamad: Tidak Ada Alasan Menolak

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad didampingi Kabag Humas Pemkot Bekasi dan Kasatpol PP Kota Bekasi. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad memerintahkan camat untuk memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad meminta kepada ASN untuk mematuhi panggilan Bawaslu guna dimintai keterangan menyoal dugaan netralitas ASN yang turut memamerkan jersey nomor 2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (29/12/2023).

“Saya akan mengimbau patuhi panggilan Bawaslu dan kalau perlu saya akan menjadi teladan untuk Bawaslu memanggil, saya hadir,” ujar dia saat ditemui di Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin (8/1/2024).

BACA JUGA: Besok, Bawaslu Kota Bekasi Panggil 6 Camat Pamer Jersey Nomor 2

Gani sapaan akrabnya mengklaim, tidak ada alasan dari para ASN tersebut, untuk tidak mematuhi pemanggilan ASN. Karena, menurutnya pemanggilan itu, merupakan momentum untuk para ASN yang indikasi netralitasnya dipertanyakan menjadi keterangan yang bisa disampaikan secara merinci.

“Tidak ada perintah ataupun tidak ada alasan untuk mereka (ASN) menolak pemanggilan dari Bawaslu. Justru dengan dipanggil sampaikan apa adanya, sampaikan apa yang dilakukan seperti apa dan saya sampai detik ini masih menjunjung komitmen netralitas,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin