Berita Bekasi Nomor Satu

Pimpin TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto Tancap Gas

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono didaulat menjadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Roda konsolidasi tim pemenangan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, kini telah sampai di Kota Bekasi. Seraya itu, mesin politik pun bekerja cepat dengan membentuk simpul kekuatan berupa Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Dalam rapat yang digawangi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) beserta perwakilan dari 30 organisasi relawan pemenangan Ganjar-Mahfud, pada Kamis (23/11/2023) malam, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono didaulat menjadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi.

Mendapatkan mandat tersebut, Tri menyatakan siap bekerja maksimal untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA: Tri Adhianto Nakhodai Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi  

Mantan Wali Kota Bekasi ini pun mengaku telah memiliki sejumlah rencana kerja politik yang efektif guna mendongkrak elektabilitas Ganjar-Mahfud di kota patriot.

“Kami akan gencarkan silahturahmi dengan para relawan Ganjar-Mahfud dan memotivasi mereka untuk dapat bergerak lebih masif lagi turun ke masyarakat,” jelas Tri kepada Radar Bekasi.

Kenaikan elektabilitas Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi dapat tercapai, sambung Tri, bila para relawan mampu menyampaikan program kerja dan sejumlah keunggulan pasangan capresnya dengan baik. Tri meyakini bahwa Ganjar-Mahfud mampu membuat Indonesia menjadi bangsa lebih unggul.

“Kami harus mampu menaikan kecintaan terhadap beliau (Ganjar,red) dan Pak Mahfud. Dimana keduanya memiliki rekam jejak karir yang hebat, baik itu ketika menjabat sebagai eksekutif maupun legislatif,” tegas Tri.

Sementara itu, Sekretaris TKRPP, Safrizal Yusril menambahkan, TPD akan rutin memonitoring dan mengevaluasi kinerja para relawan. Safrizal mengatakan, tensi kerja akan terus bertambah tinggi seiring mendekati jadwal masa kampanye yang dimulai pada 28 November nanti.

“Kami akan mengevaluasi dan monitoring hasil canvasing para relawan. Kami juga bersiap melakukan rapat kerja nasional (Rakornas) relawan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (bos/*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin