Berita Bekasi Nomor Satu

Usai Diperiksa Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Camat Mustikajaya Diam-diam Tinggalkan Kantor Bawaslu Kota Bekasi

Foto bersama camat, aparatur Pemkot Bekasi dan Pj Wali Kota Bekasi di area Stadion Patriot Candrabhaga jadi sorotan publik lantaran terkesan "pamer" nomor 2 hingga terindikasi condong ke Paslon Presiden tertentu. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI Camat Mustikajaya, Jaya Eko Setiawan memilih keluar lewat pintu samping kantor Bawaslu Kota Bekasi usai menjalani pemeriksaan, Jumat (11/1/2024).

Sejumlah wartawan yang menunggu di depan pintu kantor Bawaslu Kota Bekasi sempat kehilangan jejak Camat Mustikajaya, Jaya Eko Setiawan.

Beruntung, sebelum mobil yang ditumpangi Jaya Eko Setiawan meninggalkan kantor Bawaslu Kota Bekasi, wartawan berhasil mencegatnya.

BACA JUGA: Camat Bekasi Timur Blak-blakan Soal Pamer Jersey Nomor 2, Begini Penjelasannya

“Saya sudah menghadiri undangan Bawaslu Kota Bekasi. Untuk selebihnya silakan tanya ke Bawaslu terima kasih,” singkatnya dari dalam mobil, sesaat sebelum meninggalkan kantor Bawaslu Kota Bekasi.

Diketahui, hingga hari ini, Jumat (12/1/2024) Bawaslu Kota Bekasi telah memanggil 9 camat yang dimintai keterangannya, terkait perkara laporan dugaan pelanggaran netralitas ASN dalam kasus foto bersama di Stadion Patriot Candrabhaga yang memamerkan jersey bernomor 2. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin