Berita Bekasi Nomor Satu

Terima Dukungan dari Korwil FBR Kota Bekasi, Caleg Golkar Nofel Saleh Hilabi Termotivasi Terus Bergerak  

Dukungan terhadap Caleg DPR RI asal Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi terus berdatangan, termasuk dari sejumlah organisasi masyarakat (Ormas). Kali ini datang dari Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dukungan terhadap Caleg DPR RI asal Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi terus berdatangan, termasuk dari sejumlah organisasi masyarakat (Ormas). Kali ini datang dari Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi.

Pengurus dan anggota FBR Kota Bekasi hadir di kantor organisasi tersebut guna mendeklarasikan dukungannya pada Minggu (14/1/2024) malam pada pukul 22.00 WIB.

Ketua Korwil FBR Kota Bekasi, Novel Said, menginstruksikan para anggotanya untuk bahu membahu mengajak keluarganya untuk mencoblos Caleg DPR RI nomor urut 3 untuk Kota Bekasi-Depok Nofel Saleh Hilabi pada 14 Februari 2024.

“Jangan hanya tusuk logo partai (Golkar) nya. Nanti bisa dicoblos caleg lainnya. Jadi selain kita tahu partai nya, kita tusuk juga nomor 3 nya. Siapa namanya, nama nya bang Nofel Saleh Hilabi,” ujar Novel seraya menunjukan contoh surat suara Pemilu 2024, Minggu (14/1/2024).

BACA JUGA: Nofel Saleh Hilabi Desak Pemkot Depok Benahi Masalah Menu Pemberian Makanan Tambahan Cegah Stunting

“Di setiap Gardu (FBR) pasti ada TPS. Jangan nanti ga ada suaranya,” tegasnya.

Mendapat dukungan tersebut Nofel Saleh Hilabi mengaku senang. Dukungan tersebut kata dia, akan menambah motivasi untuk terus bergerak lebih banyak lagi menjangkau dukungan dari masyarakat.

“Saya berterima kasih pada abang saya, Ketua FBR Kota Bekasi bang Novel Said bersama pengurus dan anggota nya telah mengikrarkan dukungan pada saya untuk lolos ke Senayan (DPR RI),” ujar pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

“Dukungan ini menambah motivasi saya untuk terus memperluas dukungan dari masyarakat. Ikhtiar dan perjuangan ini kan bagaimana saya bisa menjadi orang yang bermanfaat lebih luas lagi untuk masyarakat khususnya di Dapil Kota Bekasi-Depok,” pungkasnya. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin