Berita Bekasi Nomor Satu

H. Sudjatmiko Bertekad Perbanyak Lapangan Pekerjaan  

FOTO BERSAMA: Direktur Utama PT Asri Karya Lestari Tbk (ASLI) sekaligus Caleg DPR RI dari PKB, H. Sudjatmiko, foto bersama dengan direksi dan karyawan PT ASLI saat tasyakuran perusahaannya, Sabtu (20/1/2024) malam. SURYA BAGUS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Direktur Utama PT Asri Karya Lestari Tbk (ASLI) H.Sudjatmiko berkumpul dengan teman dekat dan keluarga besar, dalam kegiatan tasyakuran perusahaannya, Sabtu (20/1/2024) malam. Tamu undangan nampak sudah berdatangan di lokasi acara bertempat di Hotel Horison Ultima Bekasi sejak sore hari. H. Sudjatmiko beserta istri hadir dalam kegiatan di akhir pekan tersebut.

Turut hadir keluarga besar, teman dekat, hingga jajaran direksi dan karyawan PT Asri Karya Lestari. Dalam sambutannya, H. Sudjatmiko menceritakan perjalanan hidupnya di Kota Bekasi, mengenyam pendidikan di pondok pesantren, hingga menjadi pengusaha sukses seperti sekarang. Pilihan untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dipilih guna memberikan kontribusi lebih besar dalam membangun negara dan masyarakat.

“Hari ini berkumpul dengan teman-teman terdekat saya dan istri saya, dan keluarga besar. Ada yang dari Bekasi, ada yang dari Jakarta,” katanya.

Dalam kesempatan itu, H. Sudjatmiko  juga meminta dukungan dan restu atas pencalonannya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  daerah pemilihan (Dapil) Jabar VI yang meliputi wilayah Kota Bekasi – Kota Depok. H. Sudjatmiko menyampaikan restu dari teman dekat dan keluarga ini diharapkan dapat memudahkan langkahnya terpilih menjadi Anggota DPR RI.

“Dan juga saya meminta restu kepada teman-teman terdekat saya, wilayah saya, untuk bisa membantu dan memperkenalkan saya ke masyarakat, supaya mempermudah saya memperoleh suara untuk menuju ke Senayan,” ucapnya.

BACA JUGA: H. Sudjatmiko Perkuat Tim Simpul Dapil Tiga Kota Bekasi  

Didirikan pada 2008 silam, awal 2024 ini PT Asri Karya Lestari Tbk resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan yang bergerak di bidang general kontraktor ini mengusung motto Asri Membangun Negeri.

“Dengan itu kami pun bertekad untuk memajukan perusahaan dan memperbanyak lapangan pekerjaan buat orang di Indonesia dan kita juga menjaga kualitas,” tambahnya.

Sudjatmiko berharap setelah PT Asri Karya Lestari Tbk menawarkan saham perdana atau Initial Public Offering (IPO), bisa menjadi contoh perusahaan lain. Ia mempersilahkan masyarakat untuk membeli saham dalam berinvestasi. Selain aman juga memberikan keuntungan lebih besar kepada masyarakat. Sudjatmiko bersama dengan jajaran direksi dan karyawan PT Asri Karya Lestari Tbk bertekad untuk menjaga nilai saham tetap stabil, serta menjaga performance baik dari sisi mutu maupun kinerja perusahaan. (sur/adv)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin