Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Selidiki Kabel Fiber Optic Penjerat Leher Mahasiswa di Bekasi

Anggota Polres Metro Bekasi melakukan olah TKP di lokasi mahasiswa terjerat kabel fiber optic di Jalan Rawa Silem 2, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota menepis dugan menolak laporan mahasiswa yang lehernya terjerat kabel fiber optic, Senin (22/1/2024).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengklaim, pihaknya langsung menerima laporan mahasiswa yang lahernya terjerat kabel fiber optic di Jalan Candrabhaga, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Laporan itu masuk dalam LP/B/205/I/2024/SPKT. SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA, Senin 22 Januari 2024, atas nama pelapor History Cally Power.

BACA JUGA: Leher Mahasiswa di Bekasi Ini Nyaris Putus Tersangkut Kabel Fiber Optic di Jalan Candrabhaga

“Laporan korban telah kami terima pada saat melaporkan kejadian itu kepada kami, tentunya kami juga langsung melakukan tindak lanjut,” ungkap Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Rabu (24/1/2024).

Erna menambahkan peristiwa itu terjadi di Jl. Rawa Silem 2 RT 004/003, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, seitar pukul 9 pagi. Kepolisian, kata Erna telah melakukan olah TKP di lokasi.

“Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini. Kini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA: Mahasiswa Bekasi Korban Terjerat Fiber Optic di Jalan Candrabhaga, Akhirnya Lapor Polisi

Sekedar diketahui bahwa menurut keterangan korban atau pelapor, awalnya sedang mengendarai sepeda motor dari rumahnya menuju Jalan Juanda Bekasi untuk menghadiri rapat mahasiswa, namun di tengah perjalanan atau toko korban melihat ada kabel optik putus dan menjuntai. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin