Berita Bekasi Nomor Satu

Kaesang : Performa Prabowo Mantap!

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Prabowo Subianto mampu tampil mantap di atas panggung debat calon presiden (Capres) Ahad (4/1) lalu. Penilaian yang sama dilontarkan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.

“Pak Prabowo bagus, mantap,” ucapnya sambil mengacungkan dua jempol saat ditemui di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2024).

Sebelumnya, KPU telah menggelar debat kelima atau debat pamungkas yang diikuti capres pada Minggu (4/2) tadi malam. Tema debat kelima ialah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

BACA JUGA: Kaesang Tanggapi Santai Petisi Bulaksumur

Pada debat tersebut, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada capres lainnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Hal itu diutarakan Prabowo di akhir debat capres kelima, Minggu (4/2/2024) malam.

“Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Prabowo di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu.(gar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin