Berita Bekasi Nomor Satu

Kurniawan Komitmen Bawa Aspirasi Konstituen

BERTEMU WARGA: Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan, sekaligus Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan saat pertemuan dan mendengarkan aspirasi warga. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan, sekaligus Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan meningkatkan intensitas bertemu masyarakat. Memasuki detik-detik akhir masa kampanye, ia telah mengantongi banyak aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan saat terpilih menjadi wakil rakyat.

Selain menjaga basis konstituen, ia juga masih berjuang untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat di berbagai wilayah di Dapil 1 Kota Bekasi. Menurutnya, masyarakat Kota Bekasi saat ini semakin cerdas, terbuka, dan kritis dalam menyampaikan aspirasi mereka.

Dia mengaku banyak mendapat aspirasi pada beberapa sektor kehidupan masyarakat. Mulai dari pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, infrastruktur lingkungan, sampai dengan pemberdayaan Lansia produktif yang saat ini masih aktif berkecimpung di lingkungan masyarakat.

“Insya Allah kalau kita diamanahkan menjadi anggota dewan, ini yang akan selalu kita bawa. Jadi hasil bertemu dengan masyarakat ini lah yang menjadi nilai perjuangan kita ke depan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Partai Gelora Yakin Lolos ke Senayan

Selain mengunjungi lingkungan masyarakat di berbagai titik, Kurniawan juga memaksimalkan relasi keluarga, pertemanan serta berbagai komunitas untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Tidak hanya menjaring aspirasi, beberapa kegiatan sosial juga dilakukan saat berkunjung ke tengah masyarakat.

Bukan hanya memastikan keterwakilan Partai Gelora di Dapil 1, sebagai ketua DPD ia juga bertanggung jawab untuk memastikan kemenangan partai di empat Dapil lainnya. Ia meminta kepada seluruh Caleg Partai Gelora untuk bekerja keras di waktu yang tersisa.

Dengan kerja keras ini, ia meyakini Parti Gelora bisa mendapatkan kursi DPRD di setiap Dapil.

“Teman-teman Caleg hari ini Gaspol, mereka semua bergerak, kita sama-sama bekerja sama karena memang tidak boleh ada Superman, yang ada adalah Superteam. Bagaimana Gelora ini bisa tembus di setiap Dapil,” paparnya.

Pasca Dialog Keumatan yang digelar beberapa waktu lalu, Partai Gelora saat ini tengah fokus membawa agenda keumatan, salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan pondok pesantren yang ada di Kota Bekasi. Sejauh ini, ia mengaku telah bertemu dengan beberapa organisasi keagamaan serta pondok pesantren.

“Bahwa Gelora juga memiliki program-program keumatan dan siap bergerak, berjuang bersama umat,” tukasnya. (adv/sur)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin