Berita Bekasi Nomor Satu

Belum jadi Dewan, H. Sudjatmiko Sudah Banyak Lakukan Hal Baik

MENDAMPINGI: Sekretaris Garda Bangsa, Adi Prastyo, saat mendampingi H.Sudjatmiko Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) VI Kota Bekasi dan Kota Depok. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pencalonan sosok santri pengusaha, H.Sudjatmiko, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) VI Kota Bekasi dan Kota Depok mendapat beragam tanggapan dari koleganya.

Setelah sebelumnya sejumlah ulama Kota Bekasi memberikan respon positif, kali ini hal itu juga dilontarkan Sekretaris Garda Bangsa, Adi Prastyo. Adi menilai sosok H. Sudjatmiko seorang pemuda yang saat ini mempunyai harapan besar membersamai para pemuda lainnya.

BACA JUGA: Tim Simpul Caleg DPR RI H. Sudjatmiko Perkuat Dukungan di Dapil I Kota Bekasi 

“Saya kenal dekat dan akrab dengan Pak Haji Miko, beliau adalah orang baik yang saya ketahui juga beliau dari kalangan santri. Banyak sekali kegiatan yang membersamai beliau sehingga kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. H.Sudjatmiko belum jadi dewan sudah banyak melakukan hal baik, beliau adalah cerminan untuk diri saya,” ucap Adi.

Adi berharap para pemuda atau masyarakat umum bisa juga mengenal lebih jauh sosok H. Sudjatmiko, agar mengetahui orang yang berkeinginan mewakafkan dirinya untuk masyarakat umum.

“Inilah sosok H. Sudjatmiko yang saya kenal ketika saya menanyakan alasan kenapa beliau mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, ya jawabannya beliau ingin mewakafkan dirinya selain untuk keluarganya ya untuk jangkauan lebih luas lagi untuk masyarakat secara umum, itu jawaban beliau. Kalau dibilang mencari uang tidak bagi saya, karena saya kenal bahwa perihal perekonomian pribadi dan untuk keluarganya itu sudah cukup,” pungkasnya. (adv)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin