Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Usai Coblosan, Ketua DPRD Kota Bekasi Ingatkan KPU dan Bawaslu Kota Bekasi Bertugas Profesional

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah menunaikan hak pilihnya di TPS 64 Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (14/2/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mengimbau warga menggunakan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS).dan mengingatkan penyelenggara Pemilu 2024, KPPS, KPU maupun Bawaslu Kota Bekasi bertugas profesional. Hingga pelaksanaan pemilu berjalan adil dan tertib.

“Kami akan terus mengingatkan agar warga memberikan hak suaranya ke TPS. Dan para petugas KPPS, KPU dan Bawaslu Kota Bekasi bertugas profesional serta adil hingga menghasilkan pemimpin serta anggota dewan yang amanah,” tegas Saifuddaulah.

Saifuddaulah menunaikan hak pilihnya di TPS 64 Jatimakmur, Pondokgede.

BACA JUGA: Dua TPS di Pondokgede Bekasi Kurang 100 Surat Suara Calon Presiden

Saifuddaulah datang ke TPS 64 bersama anggota keluarganya yang telah memiliki hak pilih. Mereka tiba di TPS 64 pukul 08.00 WIB.

Di TPS, setelah menunaikan hak pilihnya di bilik suara, Saifuddaulah mengapresiasi warga dan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang telah datang ke TPS walau kondisi hujan.

“Alhamdulillah, meski hujan saudara warga Kota Bekasi datang dan memberikan hak suaranya,” ungkap Saifuddaulah.

“Semua petugas di TPS ini menjalankan tugasnya sesuai aturan. Dan kertas suara serta segala sesuatunya tidak berkurang,” ungkap Saifuddaulah. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin