Berita Bekasi Nomor Satu

Disbudpora Kabupaten Bekasi Budayakan Hidup Sehat dengan Senam

SENAM: Sejumlah ASN Pemkab Bekasi mengikuti senam untuk menjaga kesehatan. PEMKAB BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disbudpora) membudayakan hidup sehat dengan menyelenggarakan senam setiap Jumat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami membudayakan senam untuk menjaga kesehatan bagi para ASN yang ada di lingkungan Pemkab Bekasi,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha, Rabu (28/2).

Senam dilaksanakan setiap Jumat di Kantor Pemerintahan, kantor kecamatan, dan kantor desa/kelurahan. Pada kegiatan Berkolaborasi Terus Melayani (Botram), ratusan masyarakat dapat mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur.

BACA JUGA: Disbudpora Bakal Tarik Retribusi di International Skating Arena Grand Wisata

“Sebenarnya kalau masyarakat mau ikut bisa datang ke kantor Pemkab ataupun di kecamatan dan desa/kelurahan. Tujuannya adalah bagaimana membudayakan olahraga untuk kesehatan masyarakat di Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Iman, pihaknya juga setiap tahunnya membangun sarana olahraga berupa lapangan di lingkungan masyarakat.

”Masyarakat Kabupaten Bekasi juga bisa mengikuti program pemerintah untuk bisa memanfaatkan waktu libur dengan senam bersama. Sehingga dengan budaya olahraga kesehatan bisa terjaga,” harapnya.(and/adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin