Berita Bekasi Nomor Satu

Ibu Hamil – Lansia Dapatkan ‘Privilege’ di Operasi Pasar

BELANJA : Warga membawa beras 5 kg dalam program operasi pasar Bulog 2024 di Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (20/2). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menginstruksikan panitia operasi pasar murah yang digelar di seluruh kecamatan wajib mengutamakan lansia dan ibu hamil.

Hal itu disampaikan Gani saat menghadiri operasi pasar murah (OPM) di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (28/2).

“Perlu jadi perhatian khusus bagi ibu hamil dan lansia segera dibantu untuk tidak perlu mengantre, beri mereka kemudahan agar keamanan mereka lebih diprioritaskan,” ujar Gani dalam keterangannya.

Adapun operasi pasar murah yang digelar di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan menyediakan berbagai kebutuhan bahan pangan pokok, seperi Beras SPHP 5Kg, Telor Ayam, Daging Ayam, Daging Sapi, Cabai, dan kuliner lainya.

BACA JUGA: Pemkab Bekasi Gelar Operasi Pasar Beras

Antrean warga menyerbu operasi pasar murah di Kecamatan Bekasi Selatan tidak seperti operasi pasar murah di Kecamatan sebelumnya.

“Dengan tidak terlalu membeludaknya antrean pembelian beras, jika dibandingkan dengan pelaksanaan OPM sebelumnya, maka diharapkan pasokan beras di tempat lainnya sudah lebih banyak dan terkendali sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan beras,” katanya.

Lanjut dia, meski masyarakat sudah mudah untuk mendapatkan bahan pokok tapi pihaknya akan tetap menggelar OPM di beberapa kecamatan lainya.

“Namun tentunya kami tetap menggelar OPM ini bergantian di wilayah Kecamatan lainnya, sebagai bentuk kepedulian kami dan upaya membantu masyarakat untuk pemenuhan bahan pangan pokok,” tutup Gani.(rez)

Jadwal dan Lokasi Operasi Pasar Murah Kota Bekasi.

-Kamis, 29 Februari 2024 di Stadion Mini Bintara, Bekasi Barat.
-Jumat, 1 Maret 2024 di Keluraham Harapan Mulya, Medan Satria.
-Sabtu, 2 Maret 2024 di Balai Rakyat Komplek Bukit Kencana Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede.
-Senin, 18 Maret 2024 di Gedung Kesenian Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu
– Selasa, 19 Maret 2024 di Halaman Kantor Ciketing Udik, Bantargebang.
– Rabu, 20 Maret 2024 di Halaman Kantor Kelurahan Mustikasari
– Kamis, 21 Maret 2024 di Halaman Kantor Jatiasih
– Jumat, 22 Maret 2024 di Halaman Kantor Kelurahan Jatiwarna, Pondok Melati
– Sabtu, 23 Maret 2024 di Halaman Kantor Kelurahan Jatiranggon, Jatisampurna. (rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin