Berita Bekasi Nomor Satu

Tak Euforia Berlebihan, Tunggu Putusan Sah KPU

Ahmadi Madong

RADARBEKASI.ID, BEKASI Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Pondokmelati, Jatiasih dan Jatisampurna berpeluang di isi beberapa wajah baru. Meskipun petahana masih mendominasi dengan meraup perolehan suara cukup tinggi.

Hasil rekapitulasi penghitungan suara Dapil IV menunjukkan sejumlah nama yang kemungkinan akan menempati kursi di Kalimalang. Informasi yang diterima dari Radar Bekasi menunjukkan bahwa prediksi pemenang masih didominasi oleh calon petahana. Di antaranya, Latu Har Hary dari PKS, Anim Imamuddin, dan Agus dari PDI Perjuangan, H Edi dari Partai Golkar, Sodikin dari Partai Demokrat, dan Aminah dari PAN.

Namun, muncul pula nama-nama baru seperti Ii Marlina dari PKS, Misbahudin dari Partai Gerindra, dan Ahmadi dari PKB. Berdasarkan data Dapil IV, PKS tetap memimpin dengan perolehan dua kursi, diikuti oleh PDI Perjuangan dengan dua kursi, Gerindra satu kursi, Golkar satu kursi, Demokrat satu kursi, PAN, dan terakhir PKB.

BACA JUGA: Kampanye “Tipis-tipis” Ala Ahmadi

Salah satu Caleg PKB Ahmadi atau yang akrab disapa Madonk mengaku, akan tetap menunggu putusan KPU dan ia tidak mau berbangga diri atas hasil tersebut.  “Saya akan tetap menunggu keputusan yang sah dari KPU Kota Bekasi. Saya juga tidak ingin euforia berlebihan,” ucapnya.

Dirinya mengaku berterimakasih dan bersyukur kepada warga masyarakat Jatiasih, Pondok Melati dan Jatisampurna yang menggunakan hak suaranya pada  pencoblosan 14 Februari lalu.

Alhamdulillah Wa Syukurillah dan kita akan terus mengawal dan menunggu keputusan hasil pleno resmi dari KPU Kota Bekasi. Ini akan menjadi penyemangat kami untuk terus berjuang bersama rakyat. Terkait harapan kedepan saya masih menunggu rapat pleno partai saya ditugaskan di komisi berapa dan akan kami sampaikan kedepan apabila sudah selesai pleno KPU dan pelantikan,” tutupnya. (sur/pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin