Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Bocah Tewas di Bekasi Utara Diduga Dibunuh Ibunya, Polisi Dalami Pengakuan Terduga Pelaku Dapat Bisikan Gaib

OLAH TKP: Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi pembunuhan bocah 5 tahun di kawasan perumahan wilayah Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Kamis (7/3/2024) siang. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang bocah laki-laki berinisial AAM (5) yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, diduga dibunuh oleh ibunya SNF (26).

AAM ditemukan tewas dengan tubuh mengalami 18-20 luka tusukan di dalam rumah di Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Kamis (7/3/2024) siang.

“Ibu korban terduga pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus.

Kepada polisi, SNF mengaku membunuh anaknya karena terpengaruh bisikan gaib
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, mengatakan, pihaknya akan mendalami kesehatan jiwa SNF yang mengaku mendengar bisikan gaib. Usai itu, SNF yang kalap membantai AAM yang tengah tertidur.

BACA JUGA: Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bekasi Utara

“Masih pendalaman tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapat bisikan gaib,” kata Wira kepada wartawan, Kamis petang di Polres Metro Bekasi Kota.

“Kondisinya tadi dimintai keterangan oleh tim PPA baik Direktorat Krimum maupun Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, kondisi yg bersangkutan masih stabil dan mohon maaf tadi pada saat diambil keterangan sedikit tertawa,” ungkapnya.

Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menggandeng Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) guna menelusuri pengakuan SNF terkait adanya bisikan gaib tersebut.

“Tentunya nanti kami akan berkoordinasi dengan Apsifor mau pun pemeriksaan psikologi terhadap terduga pelaku,” jelas Wira.

Adapun jasad korban  sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan diautopsi. (rez)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin