Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Hasil Pemeriksaan Psikologi Ungkap Ibu Muda Bunuh Anak di Bekasi Utara Terindikasi Skizofrenia

Rilis kasus pembunuhan oleh ibu terhadap di Polres Metro Bekasi Kota. FOTO: HUMAS POLRES METRO BEKASI KOTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – SNF (26), ibu muda yang menjadi tersangka pembunuhan anaknya AAM (5) terindikasi menderita skizofrenia berdasarkan pemeriksaan.

“Hasil dari pemeriksaan terhadap pelaku, ini akibat dari adanya kalau dari hasil psikologi pelaku ini terindikasi skizofrenia,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Jumat (9/3/2024).

Skizofrenia membuat SNF mengalami masalah mental seperti gangguan emosi, delusi, halusinasi, pikiran terorganisir dan gangguan persepsi.

Indikasi skizofrenia terungkap dari hasil pemeriksaan psikologi oleh tim psikolog Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi.

BACA JUGA: Bocah Tewas di Bekasi Utara Diduga Dibunuh Ibunya, Polisi Dalami Pengakuan Terduga Pelaku Dapat Bisikan Gaib

“Yang dialami pelaku yaitu dapat dijelaskan ada gangguan emosi, delusi, halusinasi, pikiran terorganisir dan gangguan persepsi. Ini hasil tim psikolog dari DP3A Kota Bekasi,” jelasnya.

Kondisi yang dialami SNF merasa mendapatkan bisikan gaib. Usai itu, SNF yang kalap membantai AAM yang tengah tertidur di kamar rumah di wilayah Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Kamis (7/3/2024) siang.

Saat ditemukan , terdapat 18 sampai 20 luka tusukan pada tubuh korban. AAM ditusuk menggunakan pisau dapur oleh tersangka. (oke)

BACA JUGA: Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bekasi Utara

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin