Berita Bekasi Nomor Satu

Verrell Klaim Unggul di Dapil VII

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko. FOTO: ARIESANT/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Caleg DPR RI, Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko klaim unggul perolehan suara di arena Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII yang mencakup Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta.

“Karawang, Purwakarta sudah keluar semua hasil pleno rekapitulasinya. Untuk Kabupaten Bekasi kemungkinan final hari ini atau besok. Alhamdulillah, saya sudah unggul jauh,” ungkap caleg yang berasal dari kalangan artis ini, Kamis (7/3/2024).

Verrel optimis perolehan suaranya mampu menandingi rekan satu partainya, Daeng Muhammad, yang merupakan Caleg incumbent di Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Jabar VII. Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, yang bisa mengantarkan saya menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar VII (tujuh),” ujar Verrel.

BACA JUGA: Caleg Artis Verrel Bramasta Diperiksa Bawaslu Bekasi Terkait Dugaan Pelanggaran Kampanye di Tempat Ibadah

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Jamil, menambahkan bahwa hasil perolehan suara di tiga kabupaten Dapil Jabar VII menunjukkan bahwa Verrell Bramasta akan mewakili PAN di Senayan. Ia menilai keberhasilan mempertahankan kursi wakil rakyat di Dapil Jabar VII sebagai hasil kerja keras bersama.

“Alhamdulillah, ini buah kerja keras bersama, proses penginputan data perolehan suara Caleg DPR di Kabupaten Bekasi telah selesai, dari hasil tersebut dipastikan PAN mendapatkan satu kursi,” ungkapnya.

Sebagai tandem utama di Kabupaten Bekasi, yang bertarung di arena Dapil III Tambun Selatan, Jamil, sangat bersyukur atas perolehan suara Verrell Bramasta, yang dipastikannya terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2024 ini.

“Seiring doa semoga dapat bermanfaat untuk misi perjuangan partai, bangsa, dan negara,” katanya. (pra)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin