Berita Bekasi Nomor Satu

Tri Adhianto Optimis Raih Kemenangan di Pilkada 2024 Kota Bekasi 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, Tri Adhianto, sambutan dalam acara "Konsolidasi Internal Partai" di Graha Girsang Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengungkapkan keyakinannya akan meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 Kota Bekasi.

Dalam acara “Konsolidasi Internal Partai” di Graha Girsang Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024), Tri Adhianto menyatakan bahwa ia telah merasakan aura kemenangan.

“Aura kemenangan sudah terlihat hari ini, hanya tinggal upaya kita dalam menjemput takdir bahwa Tri Adhianto akan menjadi Wali Kota Bekasi,” kata Tri dalam sambutannya.

Tri Adhianto bakal maju sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024 Kota Bekasi. Dengan aura kemenangan yang sudah dia rasakan, Mas Tri-sapaannya- optimis dapat kembali menjadi orang nomor satu di Kota Patriot.

BACA JUGA: Taruna Merah Putih Ungkap Posisi Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi

Menurutnya, terpenting saat ini melakukan konsolidasi lebih matang hingga ke tingkat RT/RW. Saat ini, kata Mas Tri, sapaannya, sedikitnya 200 ribu suara telah ia kantongi.

“Jika penduduk Kota Bekasi mencapai 1,4 juta jiwa, maka harus merebut 700 ribu suara masyarakat untuk menang,” ucapnya.

Mas Tri juga mengajak para kader untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Kota Bekasi pada 27 November 2024. Dia menekankan pentingnya evaluasi perhelatan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres untuk menyongsong Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Hari ini perang kota, perang wilayah, dan kita harus kuasai itu. Mana saja yang bisa dirangkul. PAC siapkan saksi yang mampu menghadirkan C1 tanpa cacat,” tegas Tri.

Lebih lanjut, Mas Tri menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam pelaksanaan pesta demokrasi ke depan. Dia menegaskan bahwa masyarakat tidak boleh lagi hanya menjadi subjek atau objek dalam proses demokrasi, tetapi juga harus ikut serta dalam pelaksanaan dan pengawasannya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin