Berita Bekasi Nomor Satu

H. Sudjatmiko Gelar Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran Lolos jadi Anggota DPR RI

SAMBUT: Politisi PKB H. Sudjatmiko saat menyambut kedatangan tim pemenangannya  saat acara buka puasa dan tasyakuran di Perumahan Prima Harapan Regency Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Jumat (5/4/2024). SURYA BAGUS RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Politisi PKB H. Sudjatmiko menggelar buka puasa dan tasyakuran setelah dirinya dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat 6 Kota Depok dan Kota Bekasi.

Pria yang juga santri inspiratif bidang entrepreneur ini memperoleh 135.241 suara dengan rincian 41.235 suara dari Kota Depok dan 94.006 dari Kota Bekasi. Data itu berdasarkan rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilakukan KPU Kota Depok dan Kota Bekasi.

Kegiatan buka puasa dan tasyakuran digelar bersama para tim pemenangannya di kediaman H. Sudjatmiko di Perumahan Prima Harapan Regency Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Jumat (5/4/2024).

Sejumlah ulama dan politisi internal dan eksternal PKB hadir dalam kegiatan tersebut. Antara lain, Ketua PCNU Kota Bekasi, KH Ayi Nurdin; KH Madinah, Ketua MUI Kota Bekasi, dan KH Mir’an Syamsuri. Kemudian, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topananda; Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi,  Alit Jamaludin; Ketua Bapilu DPC PKB Kota Bekasi, Beny Surya; dan pengurus Ifi Fataranifa.

Selain itu hadir Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto. Belakangan diketahui Tri bakal maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada Serentak 2024.

Dalam kesempatan itu, H. Sudjatmiko menyampaikan buka puasa bersama dan tasyakuran ini merupakan sarana silaturahmi. Hal serupa kedepan akan terus dilakukan dalam berbagai momen.

 

RAMAI: Tim pemenangan H. Sudjatmiko serta ulama dan politisi saat menghadiri acara buka puasa dan tasyakuran di Perumahan Prima Harapan Regency Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Jumat (5/4/2024). SURYA BAGUS RADAR BEKASI

Menurutnya, tim pemenangan yang hadir dalam kegiatan ini mulai dari berbagai tingkatan.

“Ini adalah bagian dari tim, dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RW,” ujar H. Sudjatmiko.

Tak lupa, H. Sudjatmiko menyampaikan terima kasih kepada masyarakat telah memilih dirinya dan PKB dalam pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu.

Dia berjanji akan membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan amanah ini saya pergunakan dengan sebaik-baiknya dan saya mohon doanya jika nanti menjabat aspirasi dan jiwa saya bisa bermanfaat bagi negeri ini,” ungkapnya.

Beberapa hal menjadi fokus H. Sudjatmiko di Kota Depok dan Kota Bekasi. Khususnya pembangunan infrastruktur untuk penyelesaian banjir dan kemacetan, serta peningkatan kualitas pendidikan.

Buka puasa bersama dan tasyakuran ini diakhiri dengan ramah tamah. Tamu yang hadir mendapat bingkisan lebaran sebelum meninggalkan lokasi. (sur/adv)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin