Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Adi Bunardi Tantang Tri Adhianto di Bursa Penjaringan Bacalon Wali Kota dari PDIP Kota Bekasi

Perwakilan Adi Bunardi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi di kantor sekretariat DPC PDIP Kota Bekasi, Rabu (17/4/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bekasi diminati politisi dan akademisi.

Setelah Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mendaftar, kemarin giliran aktivis dan akademisi sekaligus dosen, Adi Bunardi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Bekasi.

Panitia penjaringan Bacalon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi DPC PDI Perjuangan, Heri Purnomo menyatakan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima dua bacalon Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA: Tri Adhianto Optimis Raih Kemenangan di Pilkada 2024 Kota Bekasi 

“Sudah dua yang mendaftar. Pertama, ketua DPC PDIP Tri Adhianto. Kedua anggota PDIP Adi Bunardi,” ungkap pria yang akrab disapa Herpur kepada Radarbekasi.id, Kamis (18/4/2024).

 

Ketua DPC PDIP Kota BEkasi Tri Adhianto Tjahyono saat mendaftar bakal calon wali kota Bekasi di DPC PDIP Kota Bekasi belum lama ini. Foto Radarbekasi.id/Ahmad Pairudz.

Herpur mengungkapkan, pendaftaran penjaringan di PDIP Kota BEkasi akan berlangsung hingga 19 April 2024. Dan berkas pendaftaran akan diserahkan panitia ke kantor DPP PDIP pada Sabtu 20 April 2024.

“Setelah kita serahkan berkas bacalon ke pusat. Nanti akan ada fit and proper testnya dari pusat,” imbuhnya.

BACA JUGA: Ini Alasan DPRD Kota Bekasi Soal Tri Adhianto Tak Disebut Wali Kota Bekasi

Siapapun yang terpilih dan ditunjuk DPP PDIP untuk dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi, lanjut Herpur, DPC PDIP Kota Bekasi akan menerima. Semua keputusan pencalonan itu dari DPP PDIP dan kader akan tegak lurus menerima keputusan DPP PDIP.

“Semua rekomendasi ada di DPP. Karena ketum yang memiliki hak prerogatifnya,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin