Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI Branch Office Tambun Serahkan Bantuan Ambulans untuk Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir

Pemimpin Cabang BRI Branch Office Tambun, Abdul Azis Setiawan, secara simbolis menyerahkan bantuan ambulans kepada Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir, Fikri Fauzi, di pelataran BRI Branch Office Tambun, Jumat (26/4/2024). FOTO: BRI BRANCH OFFICE TAMBUN

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BRI Branch Office Tambun menyerahkan bantuan satu unit ambulans untuk Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Jumat (26/4/2024) di pelataran BRI Branch Office Tambun. Pemimpin Cabang BRI Branch Office Tambun, Abdul Azis Setiawan, secara simbolis menyerahkan bantuan ambulans kepada Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir, Fikri Fauzi.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI yang dikemas dalam program BRI Peduli. Program ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung perusahaan agar memudahkan dan meringankan warga dalam membutuhkan akses mobilitas ke fasilitas layanan kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank BRI Peduli Pilar Sosial yang bertujuan membantu pemenuhan hak dasar masyarakat yang berkualitas secara adil dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas Abdul Azis Setiawan.

Bantuan ambulans tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ambulans tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah BRI Branch Office Tambun untuk akses layanan kesehatan yang lebih baik,” ungkapnya.

Penerima bantuan ambulans menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BRI Branch Office Tambun atas kepeduliannya kepada masyarakat. Menurut mereka bantuan ambulans ini akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. (adv)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin