Berita Bekasi Nomor Satu

Langsung Diserbu Usai Potong Pita

GRAND OPENING: Masyarakat kota Bekasi saat kunjungi stir UNIQLO Hive Harapan Indah Avenue. (Istimewa)

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO, kemarin, resmi membuka toko ke-72 sekaligus toko kedua di Indonesia yang menghadirkan konsep Neighborhood Store.

Berlokasi di area komersial berdampingan dengan tenant bisnis lainnya, yang dekat dengan permukiman maupun ruang publik, kehadiran UNIQLO Hive Harapan Indah ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda.

“Di toko berkonsep ini, kami ingin pelanggan setia merasa nyaman berbelanja, serta menikmati pengalaman berbeda dan menyenangkan,” ujar President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa.

BACA JUGA: Store Kedua Berkonsep Neighborhood

Pantauan Radar Bekasi, UNIQLO Hive Harapan Indah yang merupakan toko ke-72 di Indonesia ini dibuka secara resmi tepat pukul 06.00 WIB dengan ditandai dengan pemotongan pita oleh Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) didampingi oleh Binsar Pandiangan, Chief Marketing Officer of Damai Putra Group, Mr. Joon Seong Yeom, Chief Supply Chain Management of Damai Putra Group, Ayudia Puteri Utami, Store Manager UNIQLO Hive Harapan Indah, dan pengunjung pertama.

Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah mulai berdatangan sejak pukul 4 pagi pun sangat antusias memasuki area toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favoritnya.

Pengunjung yang antre sejak pagi juga memanfaatkan berbagai promo menarik yang telah disiapkan khusus pada periode pembukaan saja, diantaranya Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp500.000, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada, bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp 25.000, matcha Cookies gratis, khusus pengunjung pada 26 April 2024.(dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin