Berita Bekasi Nomor Satu

Bertukar Ilmu dengan Delegasi Seongnam City

SEREMONIAL : Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adianto bersama delegasi Komite Olahraga Seongnam City melepas balon ke udara di Gedung Koni Kota Bekasi, Senin (29/4). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi baru-baru ini kedatangan rombongan delegasi Komite Olahraga dari Kota Seongnam City, Korea Selatan.

Kedatangan tersebut sebagai bentuk promosi nota kesepahaman pertukaran olahraga antara Komite KONI Kota Bekasi dengan asosiasi olahraga Seongnam City.

Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, umur kerjasama Kota Bekasi dengan asosiasi olahraga Seongnam City sudah berjalan dua tahun.

“Ini merupakan kunjunganbalasan, agar cabang-cabang olahraga kita semakin berprestasi, karena target kita 2026 sukses sebagai penyelenggara tetapi juga sukses menaikan peringkat prestasi olahraga kita,” ucap Tri di Koni Kota Bekasi, Senin (29/4).

BACA JUGA: Presiden PKS Bertemu Bappilu PDI Perjuangan, Sinyal Koalisi PKS-PDI Perjuangan di Pilkada Kota Bekasi? Begini Jawabannya

Dalam kunjungan kerjasama ini, Tri menyampaikan banyak hal terkait atlet atlet Kota Bekasi supaya bisa tampil di kancah dunia.

Mulai dari proses pengiriman atlet, klinik pelatihan, dan sarana dan prasarana yang mumpuni untuk meningkatkan kualitas atlet Kota Bekasi.

“Kita sudah mengirimkan pelajar pelajar kita sehingga bisa menjadi juara dunia, karena disana diberikan kesempatan untuk pertandingan dan sebagainya,” kata Tri.

“Seperti sepak bola, panahan, atletik, menembak, olahraga-olahraga unggulan yang memiliki prestasi atlet dari Korea Selatan,” imbuh Tri lagi.

Tri berharap, atlet-atlet Kota Bekasi bisa berkembang dengan melalui kerjasama antara asosiasi olahraga Seongnam City dengan Koni Kota Bekasi.

“Harapanya semakin banyak atlet kita yang berprestasi, kemudian terfasilitasinya sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Bekasi dan tentunya kita memiliki para pelatih yang mampu menciptakan atlet berprestasi,” tutup dia. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin