Berita Bekasi Nomor Satu

Truk Trailer Peti Kemas Terguling hingga Timpa Mobil di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi  

Truk trailer peti kemas terguling di Jalan Ahmad Yani. FOTO: IG DISHUB KOTA BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Truk trailer bermuatan peti kemas mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari video yang beredar, terlihat truk trailer peti kemas terguling hingga menimpa bagian depan satu unit mobil.

Menurut keterangan aparat Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, kecelakaan bermula saat truk trailer bernomor polisi B 9416 UEM yang dikemudikan ADT melintas dari arah Gerbang Tol Bekasi Barat Jalan Ahmad Yani menuju arah Pekayon – Bantargebang.

Saat di lokasi kejadian, truk trailer mundur karena tak kuat melintasi jalan menanjak. Sang sopir lalu banting stir ke kiri. Namun, pada bagian belakang truk membentur pagar jalan sehingga terguling ke arah kanan.

Dari arah bersamaan, satu unit mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 2140 KKA melintas. Mobil ini sempat berhenti, namun nahas tertimpa truk trailer peti kemas di bagian depannya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi, memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

“Mengakibatkan kerugian materi. Alhamdulillah dalam perkara ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa lainnya. Jadi ini murni kecelakaan,” ungkap Iptu Suwandi kepada wartawan.

Akibat kecelakaan ini, kendaraan lain tidak bisa melintas karena peti kemas menutup badan jalan. Sehingga terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan mengalihkan arus lalu lintas kendaraan menuju Pekayon maupun Bantargebang agar melewati Jalan Mayor Madmuin Hasibuan.

Hingga waktu Magrib, proses evakuasi truk trailer masih dilakukan. Evakuasi melibatkan dua unit crane. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin