Berita Bekasi Nomor Satu

Ketua Askot PSSI Bekasi Berharap Jabar jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Liga 3 Nasional  

Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhammad AR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bekasi, Muhammad AR mengapresiasi kerja keras skuad Persipasi yang akhirnya bisa merebut tiket 16 besar Liga 3 Nasional, setelah meraih tujuh poin dan menjadi juara grup di babak 32 besar yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong Kabupaten Bogor.

”Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” ujar AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi.

Hasil itu diharapkan meningkatkan mental pemain jelang laga krusial 16 besar yang akan berlangsung 19 Mei 2024 nanti.

BACA JUGA: Persipasi Amankan Tiket 16 Besar Liga 3 Nasional, Semakin Dekat ke Liga 2

”Persipasi juara grup dengan meraih tujuh poin tanpa kekalahan. Ini tentunya bisa jadi modal besar meningkatkan kepercayaan diri pemain di babak 16 besar nanti, dan Persipasi bisa lolos ke Liga 2,” papar pria yang juga sempat menjadi Manajer Persipasi di musim 2014 lalu.

Lanjut AR, pada babak 16 besar lokasi pertandingan ditentukan oleh PSSI pusat. Dia berharap Jawa Barat yang memiliki empat klub yang lolos ke babak 16 besar seperti Persipasi, PSGC Ciamis, Dejan FC dan Persikas Subang bisa menjadi tuan rumah.

”Stadion yang digunakan nanti hanya empat namun saya berharap Asprov PSSI Jawa Barat ada salah satu wakilnya jadi tuan rumah,” pungkasnya yang juga mengapresiasi kerja keras Panitia Pelaksana atas suksesnya penyelenggaraan pada babak 80 dan 32 besar di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor. (one)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin