Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Aston Serang Hotel & Convention Center Luncurkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke untuk Meningkatkan Pengalaman Tamu

Ketua BPD PHRI Banten, GS. Ashok Kumar, foto bersama dengan media. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aston Serang Hotel & Convention Center meluncurkan dua fasilitas tambahan untuk kepuasan tamunya.

Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke. Peningkatan luar biasa ini dilakukan untuk memberikan pengalaman tamu yang unik, menyajikan kesempatan tak tertandingi untuk intimate event dan hiburan di dalam area hotel.

Anju Lounge, yang memancarkan suasana elegance, sebagai tempat jamuan untuk makan malam pribadi, pertemuan intim, atau sekadar bersantai setelah seharian beraktivitas.

Dengan menu yang menampilkan hidangan Korea yang lezat serta pilihan cerutu premium yang disusun dengan cermat, Anju Lounge juga menjadi tuan rumah bagi live musik jazz setiap Jumat dan Sabtu, menyediakan latar belakang yang sempurna untuk bersantai tanpa perlu keluar hotel.

Menawarkan dua ruangan yang sangat vibrant, Adzuki dan Bulgogi, yang dapat mengakomodasi 10 orang di setiap ruangannya. Secara bersamaan dengan Anju Lounge, Hong Kong Karaoke muncul sebagai pilihan hiburan yang bersemangat yang memenuhi beragam preferensi tamu.

Para media bernyanyi bersama di Hong Kong Karaoke. ISTIMEWA

Setiap ruang karaoke, dapat menampung hingga delapan orang, memamerkan koleksi lagu terbaru, menjamin pengalaman bernyanyi yang berkesan dan menyenangkan. Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk melengkapi sesi karaoke mereka.

Acara peluncuran Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke dihadiri oleh sekitar 30 perwakilan media. Diadakan di ruang pertemuan Gingerbread, acara dimulai pukul 13.00WIB dengan sambutan pembuka oleh Regional General Manager, Doddy Fathurahman, bersama dengan Rausyan Fikri selaku Hotel Manager dan Chef Iwan Irawan selaku Executive Chef, Luna Feritha selaku Cluster PRM sebagai pembicara dalam sesi Press Conference yang menarik tentang fasilitas, setelah itu para tamu dimanjakan dengan sesi foto bersama setelah menikmati makan siang yang lezat.

Acara berlanjut dengan tur eksklusif yang memamerkan fasilitas hotel, diakhiri dengan pesta durian yang menyenangkan di Pendopo.

“Kami sangat senang memperkenalkan Anju Lounge dan Hong Kong Karaoke sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami,” ungkap Doddy.

“Fasilitas baru ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan berbagai pilihan yang menarik yang disesuaikan dengan preferensi tamu,” imbuhnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin