Berita Bekasi Nomor Satu

Dukung Persipasi di Liga 3 Nasional, Askot PSSI Bertolak ke Bantul

Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhammad AR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dukungan terhadap Persipasi yang akan berlaga di putaran 16 besar Liga 3 Nasional juga datang dari jajaran pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bekasi yang semalam bertolak ke Bantul, untuk menyaksikan laga perdana Selasa (21/5/2024).

”Support terus kita berikan untuk Persipasi yang sudah masuk 16 besar Liga 3 Nasional. Pengurus Askot, exco berangkat malam ini (semalam) menuju bantul bukti dukungan penuh terhadap persipasi,” ujar Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhammad AR.

BACA JUGA: Hadapi Babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Persipasi Siap Buat Sejarah

Dengan kualitas dan mental yang dimiliki tim, AR sapaanya berharap Persipasi bisa melewati babak 16 besar dan lolos ke 8 besar dan bisa mengamankan tiket promosi ke Liga 2 musim 2024/2025. ”Tentunya berharap tahun ini (Persipasi) lolos ke Liga 2,” tambahnya.

AR sapaannya mengatakan musim ini kesempatan Persipasi untuk naik kasta setelah melewati proses Panjang mulai dari putaran Jawa Barat, nasional hingga lolos ke 16 besar.

”Ini kesempatan dan tidak datang dua kali dan saat perjalanan 80 besar 32 besar kita juara grup.  Insya Allah pemain bisa, mohon do’a dan dukungannya,”pungkasnya. (one)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin