Berita Bekasi Nomor Satu

Cincin Nyangkut di Kemaluan Pria Warga Bekasi Timur, Begini Cara Petugas Disdamkarmat Lepaskan

LEPASKAN CINCIN: Petugas Disdamkamat saat berusaha melepaskan cincin di kemaluan R (43) warga Jalan Agus Salim Teluk Angsa Bekasi Timur, kemarin. FOTO: DISDAMKARMAT KOTA BEKASI 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ada-ada saja. Niatan pria inisial R (43) bermain-main malah membuatnya ketar-ketir. Warga Jalan Agus Salim Teluk Angsan Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi ini panik bukan main setelah cincin yang ia masukan ke penis atau kemaluannya tersangkut.

Beragam cara ia lakukan. Mulai dari melumasi dengan minyak dan menariknya paksa pun tak kunjung berhasil. Di ujung asa, R akhirnya memanggil Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi.

Kasie Informasi dan Investigasi Disdamkar Kota Bekasi Heri mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/5) pukul 04.56 WIB.

BACA JUGA: Disdamkarmat Selamatkan Kelingking Bocah

“Berdasarkan keterangan pelapor awalnya iseng memasukan cicin di kelaminnya dan akhirnya cincinya turun ke bagian bawahnya,” kata Heri.

Proses pelepasan berlangsung kurang lebih 1 jam 30 menit. Petugas Damkarmat tiba di lokasi pukul 04.56 WIB dan penyelesaian giat pukul 06.30 WIB.

Petugas harus ekstra hati-hati saat melakukan proses pelepasan menggunakan mini grindra. Karena apabila kepeleset atau salah penanganan, masa depan pria tersebut menjadi taruhanya.

“Untuk kesulitan alhamdulillah tidak ada. Pelaksanaan evakuasi dilakukan secara hati-hati dan berjalan dengan lancar,” jelas dia.

Dia berharap peristiwa tersebut tidak diulang oleh masyarakat lainnya.

“Imbauan agar tidak mengulangi lagi karena perilaku tersebut merugikan diri sendiri,” pungkasnya (rez)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin