Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Teridentifikasi, Begini Sketsa Wajah Terduga Pelaku Penusukan Imam Mushola Saat Wudu

Sketsa wajah pelaku sudah dikantongi polisi untuk diburu. Foto Jawapos.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Polisi telah mengantongi identitas pelaku penusukan yang membuat Muhammad Saidi (71) imam mushola di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ini, anggota Polres Metro Jakarta Barat telah bergerak ke lapangan untuk menangkap pelaku.

Dalam foto yang diterima Jawapos.com (Radarbekasi.id Group), tampak sketsa wajah pelaku sudah dikantongi polisi untuk diburu. Dalam sketsa wajah itu, pelaku tampak berambut rapi.

Pria itu juga terlihat berkumis baplang dengan jenggot tipis. Raut mukanya keras dan terbiasa menggunakan kemeja dengan kancing atas terbuka.

Di lehernya seringkali terlihat mengenakan kalung hingga ujungnya terlihat ke bagian dada.

BACA JUGA: Lagi Wudu, Imam Musala Ini Tewas Ditikam dari Belakang

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan mengatakan, secara ciri-ciri yang diungkapkan saksi, pelaku diduga berusia di bawah 30 tahun.

“Kulit sawo matang kehitaman, tinggi sekitar 173 cm, ada kalung,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (23/5/2024).

Sebelumnya, penusukan terhadap imam mushola terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Peristiwa naas itu terjadi saat korban sedang berwudu untuk melaksanakan salat Subuh.

Menurut keterangan yang beredar di media sosial, penusukan itu tepatnya terjadi di Musala Uswatun Hasanah, RT 04 RW 08, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno membenarkan kejadian penusukan yang menyebabkan imam masjid itu meninggal dunia Subuh tadi.

“Pada saat korban wudu, tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari belakang,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (16/5/2024). (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin