Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Tangkap Enam Remaja Diduga Hendak Tawuran di Cikarang, Corbek dan Celurit Diamankan

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi bergerak cepat menangkap enam remaja yang kedapatan diduga hendak tawuran dan mengamankan beberapa bilah senjata tajam di Kampung Pengkolan Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jumat (24/5/2024). FOTO: POLRES METRO BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi bergerak cepat menangkap enam remaja yang kedapatan diduga hendak tawuran dan mengamankan beberapa bilah senjata tajam di Kampung Pengkolan Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jumat (24/5/2024). Para remaja tersebut masih berstatus pelajar SMP alias di bawah umur.

Kejadian bermula saat Tim Patroli Presisi mendapatkan informasi dari masyarakat terkait gangguan kamtibmas berupa remaja yang berkerumun dan kedapatan membawa benda yang dicurigai sebagai senjata tajam.

Mengetahui hal tersebut, rombongan patroli yang dipimpin Ipda Yayan bersama Tim 3P (Patroli Perintis Presisi) Polres Metro Bekasi langsung menuju lokasi sesuai informasi yang ada.

BACA JUGA: Live Instagram Saat Tawuran, 4 Pelaku Tawuran di Bekasi Utara Tertangkap Polres Metro Bekasi Kota

“Tidak butuh waktu lama untuk turun dan berhasil mengamankan total enam remaja yang terbukti membawa dua bilah senjata tajam jenis corbek dan celurit,” ujar Yayan, dikutip dari keterangannya.

Saat pengamanan, tim juga turut mengangkut dua unit kendaraan para terduga pelaku tawuran dan empat buah handphone yang digunakan sebagai sarana komunikasi dengan lawannya.

“Selanjutnya, para pelaku akan dibina lebih lanjut dan dimintai keterangan, berikut kepada para orangtua dan guru sekolah,” pungkasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin