Berita Bekasi Nomor Satu

AMPG Kabupaten Bekasi Siapkan Dukungan untuk Akhmad Marjuki di Pilkada

KONSOLIDASI: Pengurus PD AMPG Kabupaten Bekasi saat pertemuan bersama sekaligus meramu langkah-langkah strategis menjelang kontestasi Pilkada 2024. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Pengurus Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Bekasi telah memulai persiapan untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baru-baru ini, PD AMPG Kabupaten Bekasi menggelar pertemuan di The Veranda Residence Jababeka Cikarang untuk memperkuat konsolidasi dan merumuskan strategi menjelang Pilkada 2024.

Ketua Plt PD AMPG Kabupaten Bekasi, Rudy Rafli, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut membahas langkah-langkah strategis guna memenangkan kontestasi tersebut, sesuai dengan komitmen yang diambil dari rapat pleno DPD Partai Golkar.

Pria yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Pileg 2024 ini menegaskan, AMPG sebagai sayap Partai Golkar menegaskan akan memberikan dukungan penuh untuk nakhoda partainya. Tentang calon pendamping Marjuki, Rudy menegaskan bahwa hal itu merupakan prerogatif pimpinan partai.

“Kami siap berada di garda terdepan untuk mendukung Pak Akhmad Marjuki. Kami percaya, karena di bawah kepemimpinan beliau partai Golkar Kabupaten Bekasi telah sukses menjadi pemenang dalam Pileg 2024, dengan memperoleh 10 kursi DPRD,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Partai Golkar Pastikan Akhmad Marjuki Maju Pilkada Kabupaten Bekasi meski Popularitas Dikalahkan Dua Kandidat  

Menurutnya, pertemuan yang dihadiri oleh beberapa pengurus harian tersebut bertujuan menunjukkan komitmen yang tinggi untuk menyatukan rumusan-rumusan penguatan, sehingga partainya dapat memenangkan pertarungan di Pilkada. Oleh karena itu, mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan memastikan setiap langkahnya selaras dengan visi misi partai dalam menghadapi Pilkada 2024 secara efektif.

“Kami akan diskusi terkait penguatan basis massa, strategis kampanye, dan koordinasi dengan berbagai elemen partai untuk memastikan kemenangan Partai Golkar di Pilkada 2024,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian PD AMPG Kabupaten Bekasi, Tri Gunawan, menambahkan bahwa kekompakan dan soliditas dalam menjalankan perintah partai sangatlah penting bagi seluruh pengurus AMPG. Dia juga mengakui bahwa lolosnya dua kader AMPG sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bekasi merupakan sebuah sinyal positif bahwa anak muda juga bisa diterima oleh masyarakat.

“Hari ini partai Golkar Kabupaten Bekasi telah mengusung Pak Akhmad Marjuki, untuk maju menjadi calon Bupati Bekasi pada Pilkada 2024. Sebagai kader, tentunya sudah tertanam doktrin karya kekaryaan agar selalu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Tentu wajib dan harga mati untuk mendukung serta memenangkan Pak Akhmad Marjuki,” ucap pria yang juga mengemban jabatan sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bekasi ini. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin